Wednesday, January 13, 2010

Upload swf files ke Web

Berikut ini adalah script sederhana yang digunakan untuk upload file swf / flash ke dalam blog atau web diantara berbagai macam cara upload yang lainnya. Salah satu caranya adalah sebagai berikut :

Upload file swf kamu ke internet, bagi yang tidak punya web pribadi bisa menggunakan web gratis yang banyak banget di dunia maya, salah satunya adalah google site, kamu bisa klik disini untuk mendaftar. selanjutnya  buat sebuah account.

Ikuti langkah-langkah pembuatan account sampai dengan selesai dan upload files kamu ke sites kamu sekarang. Jangan lupa masuk ke menu sharing dan contreng kotak anyone in the world may view this site (make a public).

Langkah selanjutnya adalah mengambil Link alamat dari files kita. Klik menu attachment dan klik kanan pada files kita lalu pilih menu Copy Link Location. Link ini nantinya akan digunakan sebagai url pada script upload kita.


Langkah terakhir adalah memasukkan scritp upload ini ke dalam blog / web :


Nah gunakan Script di atas untuk upload file swf ke Blog/web setelah mengganti panjang dan lebar sesuai dengan ukuran object dan mengganti link dengan link file swf.

Sponsored by :

your advertise here :